..::: Lass Story Part 5 :::..






Chapter 5 : Gathering!! Lass Meet Rufus.

"Hmm.. tidak ada apa - apa Lass di luar.. kamu hanya berkhayal yang enggak - enggak kalii.. ayo udh kamu main lagi sana di luar.. Ibu harus masak dulu.. sebentar lagi Ayah pulang.." Kata Ibunya.

"Baiklah buu.. aku pergi dulu yaah.. nanti aku akan pulang saat jam makan malam tiba.. hehehehehe.." Kata Lass yang langsung berlari ke hutan..

Sore Hari..

"Istriku.. aku menemukan seseorang.. pasti kamu mengenali dia.. tolong bantu aku mengangkatnya.." Kata Ayah Lass. "Huuh.. siapa ini yaah?? rambutnya pernah aku kenal deeh.. tunggu.. ada tanda di lengan kanannya" Kata Ibu Lass. " *Shock*. apakah mungkin diaa ini..??" Kata Ibu Lass yang kaget setelah melihat tanda di tangan Kanan Rufus. "Apakah ini benar Yah kalau ini adalah keturunan keluarga Wild??" Kata Ibu Lass menebak. "Benar.. ini anaknya dari keluarga Wild.. aku tidak tahu bagaimana dia bisa selamat dari tempat neraka itu.." Kata Ayahnya Lass. "Ibuuu.. aku pulaang.." Kata Lass yang langsung datang dari jendela rumahnya. "Lass!! sudah berapa kali ibu bilang?!! kalau masuk ke rumah lewat pintu depan doonk!! jangan se enaknya masuk lewat jendela rumah.. Huuh.." Kata Ibunya Lass yang langsung menjewer Kupingnya Lass. "Aduuuh.. Ibu.. Sakiiit.. Iya - Iya.. aku tidak akan mengulanginya lagii.." Kata Lass. "Janji yaah.." Kata Ibunya. "Iyaa.." Kata Lass melas karena kupingnya merah karena habis di jewer oleh Ibunya. "Ibuu.. siapa dia yang di pangkuan Ayah??" Kata Lass sambil melihat bocah yang lebih tua sedikit dari dia sedang di rawat oleh Ayahnya.. "Oooh.. itu adalah Kakak Tirimu Lass.." Kata Ibunya. "Ka..Ka.. Kakak Tiri??" Kata Lass Heran. "Iyaaa.. ini adalah Kakak Tirimu dan juga sekalian Kakak yang paling tua.." Kata Ibunya menjelaskan.. "Hmm.. Sejak kapan aku punya Kakak, bu?? perasaan aku tidak pernah melihat orang itu bu di rumah.." Kata Lass masih heran. "Aduuuh.. kamu ini susah yaah di kasih tahu nya Lass.. dia itu adalah anak dari keluarga Aliansi kita keluarga "Wild".. dan lagian juga dia umurnya lebih tua darimu Lass.. Jadi anggap aja dia Kakakmu yaah.. hehehehehe.. jadi kamu ada teman bermain deh.. hehehehehe.." Kata Ibunya menjelaskan. "Ooh begitu ya bu.. Ok.. aku akan menganggap dia sebagai Kakakku.. jadi seru nih ada teman mainnya.. hehehehehe.." Kata Lass bersemangat..

Tiba - tiba..

"Uukh.. dimana aku" Kata Seseorang.. "Kamu berada di rumah saya naak.. bangunlah dan ceritakan bagaimana kamu bisa sampai kesini.." Kata Ayahnya Lass yang sedang berusaha membangunkannya. "Uukh.. siapa kalian?!!" Kata pemuda itu yang langsung berdiri dan menjauh dari keluarga Lass.. "Tenanglah.. kami adalah keluarga Aliansi kamu.. kami adalah keluarga "XxX Isolet"." Kata Ayahnya Lass menenangkan pemuda itu.. Tiba - tiba Lass menghampiri pemuda itu dan menjulurkan tangan kanannya.. "Hai.. Aku Lass Isolet.. siapa kamu??" Kata Lass. "Aku Rufus Wild.. senang berkenalan denganmu Lass.." kata pemuda itu yang bernama Rufus Wild. "Senang berkenalan denganmu juga Rufus Wild.. hihihihihi.." Kata Lass sambil tersenyum. "Ya." Kata Rufus. "Rufus.. Lass.. ayo kita makan.. makanan sudah siap di meja.." ajak Ibunya..

"Nah Rufus.. ceritakan bagaimana kamu bisa sampai ke dunia ini?? bukankah Dunia Demon itu sangat susah di lewati?" Kata Ayahnya penasaran. "Oh iya.. mengenai hal itu.. aku terlempar dari Dunia Demon.." Kata Rufus. "Terlempar??" Kata Ayah dan Ibunya Lass yang ngomong hampir bareng. "Iyaa.. jadi begini ceritanya.. saat aku sedang asiknya bermain.. tiba - tiba ada sebuah lubang besar di jauh sana.. aku akhirnya kesana karena penasaran.. tiba - tiba aku terhisap oleh lubang itu.. aku sudah menjerit minta tolong.. tetapi tidak ada yang menolongku.. dan akhirnya aku terlempar dari Dunia Demon ke Dunia ini.. sebelumnya aku mendarat di dataran Archimedia.. di tempat itu aku bertemu Demon yang bernama Veron.. dia ternyata yang telah membuka lubang dimensi itu.." Kata Rufus menceritakan kejadiannya.. "Tapii.. apakah orang tua kamu tidak tahu akan hal ini??" Kata Ibunya Lass Khawatir. "orang tua?? bukannya kalian adalah orang tuaku??" Kata Rufus Menebak. " *Shock* Apakah dia hilang ingatan??" Kata Ayahnya di dalam hati. "Iya nak.. kamu adalah anak kami.. dan itu yang sedang makan adalah Lass.. adikmu.." Kata Ayahnya. " *nyam - nyam* Haaaii.. waku Lhasst" (Hai Aku Lass). Kata Lass yang sedang makan.. "Lass.. sebaiknya kamu habiskan makanmu dulu sebelum berbicara.." Kata Ibunya Lass.. "Hai Lass.. sebagai Kakakmu.. aku bertanggung jawab untuk melindungimu.." Kata Rufus tersenyum.

Malam Hari..

"Nah.. ini kamarmu Rufus.. kamu satu kamar dengan adikmu.. tidak apa - apa kan??" Kata Ibunya. "Tidak apa - apa bu.. malah aku senang kalau aku bisa satu kamar dengan adikku ini.." Kata Rufus yang langsung masuk ke ruangan serba biru.. "Kalau begitu.. Ibu tinggalkan kamu yah disini.. tidak apa - apa kan??" Kata Ibunya. "Ya.." Kata Rufus mengangguk kepalanya. "Waah.. ternyata kamarnya serba biru langit yaah.." Kagum Rufus. "Hai kak.. mulai hari ini kita akan satu kamar.. hehehehehe.." Kata Lass yang langsung datang dari pintu kamarnya.. "Iyaa.. mulai sekarang kita satu kamar.." Kata Rufus. "Lass.. Rufus.. saatnya tidur.. ayoo besok mau ke hutan berburu bareng bersama Ayahmu.." Teriak Ibunya.. "Iya Buu.." teriak mereka berdua bareng.. "Ayo.. sebaiknya kita tidur sebelum kita mendapat masalah yang lebih serius.." Kata Rufus. "Baik kak.." Kata Lass.. dan mereka berdua pun tertidur pulas..


To Be Continued..

Next Chapter,

Chapter 6 : Unstoppable Powers!!! Lass and Rufus Mad

0 Response to "..::: Lass Story Part 5 :::.."

Posting Komentar

Popular Tag Search

Cheat Ayodance 6110, Cheat Ayodance 6111, Cheat Ayodance 6112, Cheat Ayodance 6113, Cheat Ayodance 6114, Cheat Ayodance 6115, Cheat Ayodance 6116, Ayodance 6117, Perfect Hack On OFF, Auto BBoy, Auto Sewa, Auto Gitar , Auto Block Beat, cheat ayodance lv 1 permanen, Aime Modz, Hikara Hikaru Hack, Mars Celebrity Hack, Cheat World In Audition Ayodance SEA, Cheat Hidden Song, Cheat on off, auto audition, Hack Kiss, Cheat Love, Cheat Kebun, Avatar MAX, Cheat Permanen Item, Cheat Diskon 30% all item, Manual patch Ayodance, Bypass Hshield Ayodance, audition redbana cheats, audition sea cheats, audition philippines bot, xtrap audition latino, Auto Login BBoy, Bypass Patcher, Cheat LostSaga, Cheat PB, Window mode, cheat alt tab, Death TOB Agent, WWAM, Auto Key, Auto Press Key, Auto Story, Story Hack, Aime Modz 6113, Aime Modz 6114, cheat ayodance auto bboy auto login
cheat ayodance auto bboy auto login, cheat ayodance auto license, cheat ayodance auto add heart, cheat ayodance ring hack, cheat ayodance chance hack cheat ayodance ring hack, cheat ayodance auto press key cheat ayodance no virus
cheat ayodance anti dc cheat ayodance multi login bboy cheat ayodance story hack cheat ayodance perfect hack on off
cheat ayodance permanen avatar cheat ayodance terbaru auto sewa cheat ayodance auto block beat cheat auto story hack cheat auto mission cheat time hack ayodance cheat hidden song ayodance cheat ayodance auto gitar cheat ayodance auto beat up cheat ayodance anti detect hshield pro cheat ayodance alt tab no dc cheat ayodance window mode
cheat ayodance auto kebun / auto garden cheat ayodance kiss hack cheat perfect hack block beat beat up one two party OTP auto masuk server auto juara tourney cheat medal cheat diskon avatar 30% Cheat Hikara Hikaru Cheat Mars Celebrity Hack Aime Modz Aime Network Greget Hack Sket Hack Death TOB Agent Manual Patch AyoDance WWAM Cheat Avatar MAX Ayodance Cheat DEN Download installer ayodance full client Cheat EXP Cheat Mi Cash acv anti dc acv editan map 6110 6111 6112 6113 6114 6115 6116 6117 6118 6119 6120 6121 6122 6123 6124 6125 6126 6127 Januari Februari Maret April Mei Juni July Agustus September Oktober November Desember 2014